BABAH

merasa jantung sudah tidak aman, istri justin bieber ini was was dan menakutkan

Hailey Bieber menjalani operasi jantung setelah menderita stroke ringan bulan lalu. Supermodel model berusia 25 tahun ini mengungkapkan telah menempuh prosedur penutupan patent foramen ovale (PFO) yang dilakukan untuk memperbaiki lubang di jantungnya.

“Itu berjalan sangat lancar … Saya pulih dengan sangat baik, sangat cepat,” kata Hailey dalam konten video YouTube terbarunya

Setelah dilarikan ke rumah sakit daerah Palm Springs Maret lalu dengan gejala seperti stroke, diketahui Hailey memiliki gumpalan darah yang berjalan ke otaknya dan menyebabkan serangan iskemik transien (TIA). Namun, dokter tidak dapat mengetahui bagaimana gumpalan darah itu sampai berakhir di sana.

“Ketika saya pergi ke RS UCLA, kami melakukan pengujian yang lebih mendalam … untuk menemukan PFO,” jelas Hailey dalam video, sambil menggambarkan PFO sebagai penutup antara bilik kanan dan kiri jantung.

“Biasanya saat lahir itu seharusnya menutup dengan sendirinya,” tambahnya, mencatat bahwa jantungnya tidak menutup. “Mereka menemukan bahwa saya memiliki tingkat lima yang merupakan nilai tertinggi yang bisa dimiliki orang. Milik saya cukup besar. Apa yang biasanya terjadi adalah jantung akan menyaring bekuan darah ke paru-paru dan paru-paru akan menyerapnya karena mereka begitu besar dan mereka dapat mengatasinya.”

Istri Justin Bieber mengatakan bersyukur bahwa mereka menemukan PFO tersebut dan dokternya melakukan prosedur di mana mereka menggunakan “tombol” untuk menutup penutup di jantung. “Saya benar-benar lega bisa move on dari situasi yang benar-benar menakutkan ini dan bisa menjalani hidup saya lagi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.