BABAH

di bully habis habisan zunidin zidan gak kapok kapok

Zinidin Zidan habis-habisan dikuliti oleh netizen. Satu persatu potongan video yang dianggap dapat memojokkan dirinya, dibagikan secara masif di media sosial. Herannya, meski dihujat sana-sini, jumlah penonton kanal YouTube pribadinya tetap bejibun.

Nama Zinidin Zidan sepekan terakhir membetot perhatian setelah potongan video cover lagu Kangen Band “Selingkuh” dan “Penantian Yang Tertunda” yang dibawakan bersama Tri Suaka beredar luas di berbagai platform media sosial. Oleh netizen, Zidan dituding telah mengejek gaya bernyanyi vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

Hujatan demi hujatan tak henti menhujaninya. Zidan awalnya keukeh tidak melakukan kesalahan. Dalam pembelaannya, ia menyerang balik netizen yang dianggap tidak tahu gayanya saat meng-cover lagu-lagu selama ini

Tidak tahan dengan hujatan yang datang bertubi-tubi hingga mentalnya kena, Zidan akhirnya melayangkan permohonan maaf kepada Andika Kangen Band. Dia berharap Andika mau memaafkannya dan berkenan membimbingnya agar menjadi lebih baik ke depan.

Seolah tak ingin melewatkan momentum dari permasalahan ini, Zidan laris manis datang di beberapa podcast artis untuk kanal YouTube mereka. Dengan wajah sendu dan tertunduk lesu, ia mengakui kesalahannya. Tetap saja netizen tidak bersimpati atas apa yang telah dilakukannya.

Citra Zidan seketika menjadi jelek. Menariknya, sikap antipati netizen tidak tecermin di YouTube. Melansir data socialblade, jumlah subscriber kanal YouTube Zinidin Zidan hanya mengalami penyusutan sebanyak 20 ribu sejak masalah itu menjadi heboh. Kini ia memiliki 1,38 juta subscriber.

Yang mencengangkan, jumlah penonton YouTube Zinidin Zidan meningkat setiap harinya sejak ada masalah tersebut. Penambahan terbanyak terjadi pada Senin (25/4) lalu dengan 712 ribu kali. Total dari 185 video yang diunggah per Kamis (27/4), ia telah menjaring hampir 137 juta penonton. Wow!

YouTube tak dapat dipungkiri menjadi sumber penghasilan utama bagi Zidan. Dari YouTube diperkirakan ia mengantongi 33 juta hingga 535 juta rupiah dalam sebulan. Wow!! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.